<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d11392336\x26blogName\x3dhahahaha!\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://naanaana.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://naanaana.blogspot.com/\x26vt\x3d-3270566367604931736', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Hehehehe..Apa Kabar??









ARCHIVES




LINKS






THE TAG


MORE NA!

friendster
E-mail ME!

Yahoo Messanger
MSN Messnger


Monday, December 12, 2005
sakit tenggorokaaaaaaannn!!!! :(

Halohalohalohaloo...

Pokonya kali ini serba sial gitu. Masa beberapa hari lalu, tenggorokan aku sakit banget. Trus jadinya batal deh mau jalan-jalan. Padahal aslinya uda janjian mau nonton Harry Potter gitu ceritanya. WUAAA!!!! Nggak jodoh kali ya aku ama bioskopnya. Trus pas aku bilang janjian lagi kapan-kapan, eh si Uit bilang ga bisa. Katanya dia ada ulangan-ulangan. (aku doain ga remidi yaa... good luck.) wah jadi ngerasa bersalah nih. Kayanya gimana gitu. Anak-anak yang lain lagi pada ngurusin sekolah gitu, ulangan lah, tugas lah, pokonya banyak. Eh aku malah di sini ngga bisa ngapa-ngapa. Mustinya sih bisa ngapain gitu, eh tapi tenggorokan gini yang sumpah nyiksa banget. Piye to Na...

Image hosted by Photobucket.com

Jadinya aku sekarang belom yang meng "explore" surabaya. Kemaren-kemaren sih ke delta, trus ke TP. Ya gitu-gitu aja. Ngga berubah kok. Padahal pengen lho kemana kek, ke tempat gawul nya anak-anak SMU (saya kan uda smu ceritanyaaaa...) trus makan-makan di emperan. Waa.. KAPAAAAANN??!!?!

Oya, kemaren Jumat. ke SMP 12 lho. kaya reuni gitu ceritanya. Banyak banget anak-anak kelasku dateng. Makan pecel pula. Seneng sih, tapi kok kaya ada yang salah gitu ya? Engga tau kenapa, mungkin karena aku super suemangat gitu, banyak banget yang mau aku ceritain, tapi kemaren tu ga bisa. Waktunya juga bentar banget lah. Sangking cepetnya sampe bingung mau ngomong apa. Ga bisa ngapa-ngapain, ga sempet nggosip pula. So sucked. Aku bilang anak-anak ga banyak yang brubah. Ya gitu deh. Cuman bedanya, kemaren tu mereka yang pake seragam smu gitu. Emang sih bukan putih abu-abu, tapi kebanyakan pake baju pramuka. Tapi keren lho... cucok lah. Aku banyangin aja kalo aku pake seragam putih biru, mungkin ga pantes kali ya.

Jadi inget pas jamannya AADC. Pas AADC tu kalo ga salah pas aku kelas 6 SD, tapi masih kebawa ampe SMP kelas satu. Dulu tu pengeeeeeeeennn banget pake baju putih abu-abu. Rasanya pengen cepet-cepet lulusan SMP trus jadi anak SMU yang kok keliatannnya asik banget. Sekarang, harusnya sih uda bisa pake putih-abu. Tapi apa daya.

'Konsekuensi' bukan sih, itu namanya? Aku pergi, ngubur impian jadi 'anak SMU', ninggalin temen-temen, dengan resiko kalo bisa aja temen-temen di Sby ninggalin aku gara-gara mereka uda punya dunia sendiri.

Kalo pas lagi di sana sih ngga papa, di sana aku juga lumayan hepi gitu. Tapi kalo pas balik gini kan susah. Aku ga mau kalo anak-anak mikirnya aku yang berubah ato gimana. Aku juga ga mau berubah lah. Tapi kalo orang-orang mikirnya aku gimana-gimana yaa... aku musti piye gitu. I had some bad times, but I had a lot of great times juga. Dimana-dimana juga gitu bukan sih. Aku pigi kan bukan mau nggaya-nggaya gimana. Emang di sana gampang. Enggak juga.

Ngomong-ngomong pas aku ketik ini kok ujan anginnya ga karuan gitu. Nyeremin lho. pohon-pohonnya kaya mau jatoh semua... bertahan ya nak, kalian pasti bisa!

Rrr... kok aku jadi ga beres gini lama-lama.

Udah ya, ujan-ujan ini enaknya bikin mi gelas. Padahal tadi uda maem banyak. Tapi kok masih laper ya saya?? Wah jangan-jangan emang ga beres beneran.


SEMANGAT!!

na out 2:35 PM :: |