<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d11392336\x26blogName\x3dhahahaha!\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://naanaana.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://naanaana.blogspot.com/\x26vt\x3d-3270566367604931736', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Hehehehe..Apa Kabar??









ARCHIVES




LINKS






THE TAG


MORE NA!

friendster
E-mail ME!

Yahoo Messanger
MSN Messnger


Tuesday, January 31, 2006
Another Goodbye

Halo,

Gimana nih, padahal kemaren udah aku ketik-ketik mau pamit-pamit ternyata pas H-1 semua pada panik gitu. jadinya aku ga bisa onlen trus ga bisa nge-post.

anyway, sekarang aku uda balik lagi ke Shepparton. PANAS JEEENGGGG... ampe bolak-balik cuci muka biar bisa dinginin badan. Kemaren itu mustinya nyampe rumah jam 12 siang lah. tapi gara-gara garuda yang aneh itu, tiba-tiba pas beberapa menit mau mendarat, malah diputerin ke Sydney. Jadinya baru dateng jam 5 sore. Gimana nggak stress?? Uda dingin banget di pesawatnya ampe flu gitu trus nyolong tisu banyak dari toilet... huaaaa... maaf lah.

Habis kesel-kesel gitu, selama perjalanan total 10 jam-an, akhirnya nyampe juga di Shepp. Sekarang lagi dengerin vertical horizon 'You're a God' mbayangin lagu kaya gini dicekal nggak ya, sama pihak-pihak yang ngerasa 'perlu' buat ngelakuin gituan. :D duh nggak penting-nya kumat nih.

Ohya, aku bilang MAKASIHHHH... Banyak banget yang pengen aku lakuin tapi ga bisa terus dari dulu. Rasanya ngga bisa ninggalin semuanya. Semuanya indah, it's been nothing but a good time. semuanya bakalan aku kangenin banget. Kalo aku bisa meluk Surabaya dan berikut isinya, pasti ga bakalan aku lepasin. Nggak akan. Nggak akan pernah.

Makasih buat semuanya yang uda bantuin aku, yang uda nyambut aku dengan segitu baiknya. Yang uda kasih senyum aku pas kita ketemuan lagi. Makasih yang bersedia bela-belain dan ngorbanin sesuatu demi bisa jalan-jalan bareng. aku ngga bakalan bisa cukup berterima kasih sama orang-orang yang uda baik banget mau sayang sama aku.
Aku pergi (lagiii..) Itu nggak berarti apa-apa. Tapi pas aku balik, pas aku ngeliat semua orang yang baik banget sama aku, itu sesuatu. Sesuatu yang buat aku ga terharga oleh apapun.

FYI nih. Judulnya salah... bukan goodbye, sayonara, selamat tinggal, wes yo, da! Ato dueeeee...

Tapi mustinya jadi,

"Sampe ketemu lagiiiii..."

na out 6:07 PM :: |