<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d11392336\x26blogName\x3dhahahaha!\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://naanaana.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://naanaana.blogspot.com/\x26vt\x3d-3270566367604931736', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Hehehehe..Apa Kabar??









ARCHIVES




LINKS






THE TAG


MORE NA!

friendster
E-mail ME!

Yahoo Messanger
MSN Messnger


Saturday, April 29, 2006
MY NAME IS ON THE PAPEERRRR!!!!!!!!!!!!

Akirnya. Setelah beberapa hari ini kerja backstage terus, akirnya sodara-sodara, artikel saya naik cetak juga.

Artikelnya tentang ini orang, yang pas kapan itu nangkep ikan rasaksa. Boring banget kan? Ga penting pula. Tapi ya wes yang penting dicetak. Rasanya bangga bangeeeetttt...

Aku ngiranya tu, karna artikel yang aku tulis proporsinya kecil banget, cuman artikel yang ga penting gitu jadinya namaku ga bakal ada. Eh!! Pas jum'at, hari terakir kerja, tiba-tiba di artikelku ada nama saya. Tulisannya By: Tigana Sari. Ditulis pake huruf tebel. Huohohohoho..

Yang bisa baca Shepparton News, tolong ya, baca koran tanggal 28 April halaman 10. kalo ga isa, gimana ya nti aja yah kalo pulang tak bawain guntingannya. :D

Eniwei, uda selese work experience. Rasanya tu gimanaaaa gitu. Pas dulu sebelom kerja pengen banget biar kerja ben cepet selese gitu ga punya tanggungan. Tapi tadi pas di kantor aku yang terus mikir. Terus mikir biar waktu berenti, biar aku bisa kerja terus kaya gini.

Sedihnya, orang-orang (baca: mbak-mbak jurnalis cakep) yang aku uda lumayan deket banget, tadi pas hari terakir mereka ga kerja gitu, soalnya mereka kerjanya hari senin-kamis trus sama hari minggu. Sebel nggak sih, aku pikir yang ga masuk cuman bos doang karena ada apaan gitu lah, tapi ternyata sekantor blas-blas-blas sepi banget. Jadinya beneran sedih ga bisa bilang makasih trus say goodbye.

Ya wes lah.. akirnya tadi cuman pamitan ama yang ada aja. Huhuhu.. jadinya tadi rasanya ga pingin pulang gitu. Pengen di kantor terusss…

Ohya. Apa ya. pengen crita-crita deh. Selama seminggu kemaren, kerja 9 to 5 nonstop, aku bener-bener ngerasa uda blajar banyak banget. belajar tentang gimana biar jadi jurnalis yang baek, trus blajar gimana ngadepin orang-orang baru yang aku baru nyadar, banyak banget.

Rasanya kita tu diajarin biar ngadepin 'real world' yang ternyata nggak cuman soal sekolah, pr, temen, acara TV, pacaran, dll. Kalo di luar tuh ternyata banyak banget yang kejadian, dan di Shepp News, aku belajar biar jadi peka sama lingkungan sekelilingku.

Belajar jadi lebih fleksibel juga, belajar sabar, belajar nginterview orang, belajar nulis artikel, belajar kompromi sama waktu, belajar jadi orang yang ramah, belajar biar ga cuek, belajar mikir lebih kebuka, belajar nghormatin satu sama lain.

Dan yang paling penting; belajar jadi orang yang lebih baik tiap harinya.

Kerja seminggu jadi jurnalis, rasanya bener-bener bikin aku langsung bilang, "Yup ini nih yang mau aku lakuin kalo uda gede." Rasanya apa ya, kaya lebih dari cita-cita, lebih dari harapan, lebih dari angan-angan. Rasanya lebih kearah masa depan, yang mana ngeraihnya ga gampang. Butuh kerja keras, tekad, niat, semuanya. And I think I'm ready for that.

aku banyak banget yang mau dicritain. Tapi ni lagi mau ngerjain PR bentar lagi. hari senen, balik ke sekolah, balik ke kehidupan yang super boring. Ya sudah lah...Mungkin emang belom waktunya aja jadi jurnalis beneran. Masih panjang yak perjalanan sayaaaa...


ANOTHER SPECIAL THANKSSS!!!!
Buat Shepp News editorial crew. Terutama:
Catherine Sweeney, Christie Peucker, Christine Anderson, Nikki Davis-Jones, Christina Prochazka, Amy Sutherland, Geoff Adams, Bianca Hall, Vez Lewis, Ray Sizer, Fiona Evans, yang paling penting makasih buat bos / supervisor / a great-great role model ku tercinta, Kristin Favoloro.

Thanks guys. Shepp news ROCKS!


nanananana

na out 10:23 AM :: |