<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d11392336\x26blogName\x3dhahahaha!\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://naanaana.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://naanaana.blogspot.com/\x26vt\x3d-3270566367604931736', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Hehehehe..Apa Kabar??









ARCHIVES




LINKS






THE TAG


MORE NA!

friendster
E-mail ME!

Yahoo Messanger
MSN Messnger


Wednesday, June 21, 2006
Something's wrong...

Halo apa kabar.

Ngomong-ngomong aku sekarang lagi di Indonesia ku cintaku tanah air ku...

Uhh... guess what I still haven't heard from the consulate people and I'm dying for waiting.

Pengennya selama di Indo mau kerja apa gitu magang. Shit. Susah banget carinya. Aku baru telpon deteksi di Jawapos Surabaya dan mereka bilang mau telpon balik. Tolong deh mas. Masnya bahkan ga nanya nomer tilip saya, gimana mau telpon balikkk???

Ahhh... mudah-mudahan mereka nggak lagi sok baik biar ga mengecewakan customer aneh seperti saya ini.

Yes, I am emang aneh.
And yes, saya kecewa.

Aneh deh, liburan di rumah tiga minggu. Aku tu nggak kaya liburan desember lalu yang hepi-hepi gitu. Sekarang beda keadaannya. Nggak tau kenapa. Kaya ngga tenang. Iya sih. Banyak banget yang musti dilakuin alias ngerjain PR, trus nunggu jawaban dari kedutaan, trus aku musti latian lagu-lagu banyak banget karna november ada ujian piano. AAAARRRGGGHHHH...

Belom lagi kenyataan kalo aku ga bisa cari kerja di Surabaya. Ditolak di melbourne, ditolak di surabaya. Ditolak dimana-mana.

Kadang, semuanya ngebuat saya mikir. Aren't I good enough for them? Apa aku ga pantes? Malu-maluin? Nggak worthy? Nggak pinter? Nggak cukup cakep? Kurang tinggi? Nggak gaul?

Or it's just about time?

I do hate time for making me wait.

na out 7:08 PM :: |