<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d11392336\x26blogName\x3dhahahaha!\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://naanaana.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://naanaana.blogspot.com/\x26vt\x3d-3270566367604931736', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Hehehehe..Apa Kabar??









ARCHIVES




LINKS






THE TAG


MORE NA!

friendster
E-mail ME!

Yahoo Messanger
MSN Messnger


Friday, October 06, 2006
My Formal Night and Disposable Bra

Selamat malam semuanya... kalo anda bertanya kenapa saya posting malem-malem, saya bakal jawab... SUKA-SUKA SAYA DUNG! Hohohoho... nggak lah. Kejem banget. aku posting malem gini soalnya ni emang baru pulang dari malem formal. Kaki masih pegel, badan masih lemes, dan memori formal saya masih fresh-fresh banget di otak.

Eniwei, Formal Night itu kaya sejenis Prom Nite gitu. Tapi ini khusus buat Year 9 & 10 aja, makanya nama resmi nya tu 'Year 9&10 Formal Night 2006'. Namanya formal, ya formal banget. ga boleh pake jins, ato t-shirt. Yang cowok musti pake kemeja ato jas dan sejenisnya, yang cewekk... uiii.. tu yang heboh banget. yang cewek musti pake dress, ato gaun. Cewek sini tu yang heboh banget kalo soal dress men-dress. Pasti nyiapin dress nya uda yang berbulan-berbulan sebelumnya dan mereka treat it quite as a big deal. Which is fine gitu... namanya juga cewek, trus juga kapan lagi mereka boleh ke acara sekolah yang bener, well, formal?

Tahun ini... (ehem) Tigana Wesa Sari ato Nana ato saya sendiri, mutusin kalo taun ini aku bakal beneran 'usaha' buat ngikutin aturan. Pas taun lalu tu aku masih kagok gitu, ga tau apa-apa, aku pake rok putih + top putih yang bener-bener ga niat, pokonya asal pake rok aja. Taun ini... saya bener-bener pake dress. Kalo yang kenal saya beneran pasti tau how much I hate those stuff. I do hate dresses. Beneran. Ga tau kenapa taun ini aku beraniin diri buat beli dress dan make. Aku si mikirnya, karna nggak pernah pake dress, trus kapan dong mule pake? Pokonya di PD2 in banget padahal sumpah padahal aku tu yang ga berani pake baju tanpa lengen dirumah, ato pake rok. Eh sekarang musti pake dress. Huh. Ke laut aja deh.

Pas liburan spring kemaren kita sempet ke Melbourne, trus homstay mum ku bilang sekalian aja cari dress buat formal. Maka kita perki ke Knox City, trus ke Myer, yang adalah department store gede gitu. Habis nyariin mbulet keliling buat cari dress yang cucok akirnya aku liat dress di Myer, yang bener-bener sederhana; nggak mengkilap, nggak mencolok, pokonya biasa banget, dan modelnya aku suka, ga kebanyakan macem. Dress nya warna biru tua gitu, dibawah lutut, trus pake strap dua di pundak, trus ada tali pita nya dibelakang, pokonya so gorgeous dan ga macem-macem. Akirnya dengan modal kartu yang saya nggak tau ada uangnya apa nggak, aku beli itu dress. AUS$89.90, buat yang tanya berapa harganya. Trus aku inget kalo punya sepatu resmi warna putih pilihan mama yang di beli di Surabaya, karna ga mau beli sepatu lagi akirnya aku mutusin pake itu, trus aku beli kalung putih + anting-anting gede lingkaran warna putih. Jadi temaku warna biru – putih.

Sebelum malem formal itu, aku bener-bener punya kegiatan baru biar nggak malu-maluin di Hari-H gitu. SHAVING!!!!! Hahahaha... padahal dulu tu aku anti cukur mencukur bulu banget. Walo kalo cewek disini shaving tu uda jadi their everyday life, tapi akunya yang males aja, ngapain? Tapi karna ini formal, I did have to shave. Rrr...aku pikir bakal sakit ato nggores ato gimana, tapi ternyata nggak. Shaving is actually quite fun gitu. Hahahaha

Tadi hari jum'at ini, aku pulang sekolah nggak langsung pulang, tapi kerumah temen dulu buat formal. Temenku, Grace punya ide buat ke kota bentar jalan-jalan buat cari kuku palsu. Karna rumahnya deket banget ama kota, akirnya kita jalan kaki gitu; aku,Grace sama temenku lagi namanya Grace juga (muda-mudahan yang baca ga bingung yah...). Pas di kota aku tu kok rasanya ada yang aneh... rasanya ada yang kurang tapi aku ga tau apa. Pas di kota, aku liat toko 'BRAS N THINGS' trus langsung inget kalo aku tu ga duwe BRA!!!!!! Heh, kalo bra biasa sih punya, tapi kalo yang buat dress kan ga mungkin pake bra biasa nti jadinya kan aneh banget. Grace Russell nyaranin kalo nyari bra tu yang strapless ato stick-on bra (jadi branya tinggal di tempelin gitu. Akirnya pas yang lain lagi cari kuku palsu, aku beraniin diri ke 'Bras N Things'. Sendiri boo. Saya aja beli bra ga pernah soalnya selalu dibeliin ibu di rumah.

Pas mau masuk ke toko, eh aku liat kakak kelasku yang di year 12, namanya Jack Hobbs, lagi liat-liat CD di toko sebelahnya. Duhh... gimana nih pasti dia tanya aku lagi ngapain... haaa.. pas dia nyapa aku, dia bilang,
"Hi... how are youu... long time no see, hey what are you doing?"
Aku diem bentar sambil senyum-senyum gitu pamer kawat gigi, "Hehehe... I need to buy some bras... next door."
Kini giliran Jack yang nahan ketawa sambil senyum-senyum. "Okay... Good luck for that..." bales Jack mayak banget.
Trus aku bilang, "It's for the formal tonight...".
"Oh yes. your formal. It's tonight, isnt it? Have fun..."
Abis gitu aku yang pamitan dia, trus masuk ke toko. Duhh... muka saya merah banget gara-gara ketangkep basah Jack beli bra. Ah ga tau lah, sapa ngurus dia. Akirnya aku ke mbak yang jaga toko, cari stick-on bra. Ternyata mahal bangeettt!!! Masa $40 gitu padahal kan cuman buat semalem doang, aku bilang ke mbaknya, "rrr... do you have the cheaper one? it's only for one night thing."

Mbaknya ngerutin alis bentar trus bilang, "Oh yes.. we do have the cheaper one. It's disposable bra."

A what?

Si mbak nya ngeliat aku yang bingung trus nunjukin 'disposable bra' yang bentuknya kaya topeng buat pesta topeng yang cuman nutupin mata tok. "Rr... how do I use it?" tanya Nana bego banget. "Oh, there's an instruction on the back, but it's simply just like sticker."

Trus dia nunjuking instructionnya. Jadi sodara-sodara… disposable bra yang nama kerennya 'Invisible Lift' ini tu kaya stiker gitu, trus kita tempelin stikernya ke dada trus ngangkat your breast somehow. Trus ntar kalo uda selese tinggal di ambil stikernya kaya sentoplas gitu trus langsung dibuang. Duh... penjelasanku ga banget yah, apa mending ga usah di jelasin ntar susah mbayanginnya. Anyway ga usah dibayangkan wes..

Pas aku ke Grace & Grace yang lagi hunting kuku palsu, mereka langsung yang, "A what??" pas aku bilang baru dapet disposable bra. Hah... teknologi baru yak. Duhh.. tambah ga tenang banget.

Pas di jalan mau pulang, ternyata kita ketemu cewek-cewek year 10 yang lagi jalan-jalan di kota jugaaaaaa!!!!! Haaaa!!! Ketemu banyak banget anak, trus mereka langsung nanya, "Ah, Nana, what did you get?" saya pasang muka bego yang tadi di pasang buat Jack Hobbs, "I got a disposable bra!" sambil senyum mantep trus nunjukin jempol ke kantong plastik Bras N Things. Mereka langsung ketawa gitu, ada yang bilang, "Hahahaha good work Nana, good work!" ah yeah... I did do a good work. (Aslinya maluuuuuuuuuuu banget. cuman saya lagi belajar buat menebalkan muka)

Pas di rumah Grace, kita tu yang saling dandan- mendandanin gitu... pokonya seruuuu... kakaknya temenku, namanya Alice, punya ide tiba-tiba bilang gini, "Nana, rambutmu aku kriting ya?" haaaaaaaa... rambut saya uda kriting tapi kriting nggak bener banget. aku ga pernah ngapa-ngapain rambutku sebelumnya sih bilang 'ho oh' aja. Ternyata sodara-sodara mengkriting itu makan waktuuuuuuuuuuuuuuuuuuu... pokonya suwi banget soalnya kritingnya musti beberapa helai masing-masing gitu biar kritingnya rata. Tapi I loved it..!!!! dari pada kriting rambutku tu kriting yang 'nggak kriting, nggak lurus, nggak berombak' pokonya awut-awutan banget. Big thank you buat Alice Russell yang sabar banget ngriting rambutku yang ga mari-mari.

Kita nyampe di formal yang 20 menit telat tapi untung aja dinner aja belum di mulai. Pas dateng tu aku bener-bener yang disambut banget sama orang-orang. "Nanaaaaaa you looked so cuteeeeeeeeee...!!" Gara-gara rambut super kriwulku + dress, yang well.. aku ga pernah pake dress sebelumnya. Aku ampe kaget reaksi temen-temenku yang ngeliat aku malem itu. soalnya kalo disekolah tu aku yang semi-nerd, pake kacamata, trus bawa buku banyak banget pokonya dll.

Yah semalem jadi orang yang 'beda' kan nggak papa. pake dress juga ga separah yang aku bayangin. Thanks to my disposable bra, tentu saja. Hahahaha...

It was a great night. food was crap, tapi kita yang bener-bener had a good time; dansa ampe menggila gitu ampe jam 11 malem. Kaki saya sekarang pegel banget karna kebanyakan berdisko ria. Dan sodara-sodara.. besok hari sabtu jam 9 pagi saya harus bekerjaaaaa... huaaaa... Nangis deh.

Aku ambil beberapa foto, tapi karna ini internet jalan nya kaya bekicot dan literally saya numpang di komputer orang, jadinya mendingan ga posting poto sekarang... nti kalo aku ada kesempatan pasti bagi-bagi poto...okeeeeeeeeeee...

Okies, rasanya saya musti cepet-cepet tidur trus biar besok bisa bangun.


Dadaaa!!!!!

na out 11:58 PM :: |