<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d11392336\x26blogName\x3dhahahaha!\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://naanaana.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://naanaana.blogspot.com/\x26vt\x3d-3270566367604931736', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Hehehehe..Apa Kabar??









ARCHIVES




LINKS






THE TAG


MORE NA!

friendster
E-mail ME!

Yahoo Messanger
MSN Messnger


Monday, July 03, 2006
TV.TV.TV.TV.TV.TV

Gara-gara lagi musim bola, jadinya pas liburan yang tinggal seminggu ini saya balik ke ritual liburan menyesatkan saya yang biasanya. Tidur pagi bangun sore. Which is.. painful gitu. Kepala pusing trus matahari rasanya cepet banget turunnya.

Eniwei, mungkin uda basi banget ngomong ini, tapi aku baru notice sesuatu di TV Indonesia yang ngeganggu banget secara mentally. Mungkin enggak baru, tapi aku aja yang baru tau. Dan itu adalahhh...

KUIS SMS!!!!!!!!!!!!!

Dulu is emang sering ada kuis sms bla-bla-bla tapi ga kaya gini modelnya. Model-modelnya tu yang kita musti nebak kata di layar trus hadiahnya ampe dapet belasan jute gituuu!!! NEBAK KATAAA!!! Dapet 15. 000. 000?? What a crap! Life's gotta be more than that??!? Tren tv ini ga cuman satu stasiun aja. Tapi rata-rata hampir SEMUA. Mungkin sponsor+stasuinnya ngerasain benefitnya (buat mereka) jadinya hukum 'ada gula ada semut' pu berlaku kembali.

Ada apaaa iniiiiiiiii??? Ditinggal berapa lama sehhh?? Kok uda bikin kesel orang gini. Jujur aja sih saya tu prihatin banget. rasanya kaya orang-orang tu nggak ada kerjaan banget selain sms-sms ga jelas dengan harap-harap cemas dapet duit jutaan.

Mungkin akunya aja yang pesimis tapi uda saatnya orang-orang tu nggak ngegantungin diri sama layar TV buat cari duit, dapet duit. Iseng sih iseng, tapiiii aduhhhh tolong... rasanyaaaa... tetep aja ada yang salah.

Sudah-sudah. Nti jadinya stres sendiri. Aku lagi baca buku Anger Management tapi ternyata masih ga manjur-manjur juga.

Ohya, seminggu lagi saya balik. Gimana ya, banyak banget kejadian pas aku pulang ini. Pro kontro lulusan, gempa, banjir, lumpu, bola, tren TV ngeselin, penolakan magang, bla bla bla.. it's been too much.

Oke, pengen balik juga. Tapi uda pasti banyak banget yang bakal aku kangenin di sini. It's been much, but great.

Holiday saya nggak mulus, tapi oh well, apa lah yaa... dengan kita 'away' dari rumah tu bener-bener buat aku lebih ngerhargain apa yang aku punya sekarang.

Tuhan, terimakasih yah...

na out 12:02 PM :: |