<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d11392336\x26blogName\x3dhahahaha!\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://naanaana.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://naanaana.blogspot.com/\x26vt\x3d-3270566367604931736', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Hehehehe..Apa Kabar??









ARCHIVES




LINKS






THE TAG


MORE NA!

friendster
E-mail ME!

Yahoo Messanger
MSN Messnger


Sunday, July 16, 2006
kiamat

A worst Nightmare Ever.

Tuhankuuu... kalo inget-inget rasanya mau nangis lagiii... sedih banget deh. Tadi malem aku mimpi burukkkk banget. seburuk-buruknya. Aku mimpi kiamat dateng.

Kalo aku mimpi buruk tu biasanya mimpi perang, dan biasanya lagi, pas mimpi kan kita tau kalo itu mimpi, jadinya aku nyoba buat biar bangun biar mimpinya berenti. Tapi kali inii... ga tau kenapa... kayanya tu nyataaaaaa banget. bener-bener nyata. So real. Aku bahkan ga berusaha bangun, ga berusaha buat berenti mimpi. Aku kira semuanya beneran.

Aku masih inget detail grafisnya. Pertamanya, gunung meletus. Api dimana-mana, persis kaya yang guru agama ceritain pas dulu SMP. Pokonya semua ancur. Aku lari kesana-kesini, nyoba buat ga ketimpaan, ga kena api, dll. It was so scary. Aku bisa liat darah dimana-mana, orang teriak-teriak minta tolong, binatang-binatang kececeran. Aku takut. Takut banget.

Dan ada suatu waktu dimana semua berhenti. Ga ada suara gunung meletus, ga ada suara orang-orang minta tolong. A silence. Sejenak kemudian, ada suara trompet yang dibunyiin dari atas bukit yang masih berdiri diantara bukit-bukit dan bangunan yang runtuh. Suara itu jernih banget. aku sama orang-orang yang kesisa pada kebingungan, aku denger salah seorang dideketku bilang, "Ya Allah, ini kiamat." Aku cuman diem. Di buku IPA katanya kiamat itu masih ribuan tahun mendatang. Kenapa...sekarang?

I was so scared... more than anything. Orang-orang pun jalan menuju ke bukit itu. jalan pelan-pelan. Aku pasrah. Di bukit, ternyata aku ketemu orang-orang yang aku kenal. Aku liat Mama, bapak, sama beberapa temen yang uda diatas bukit, duduk diem. Aku bilang sama mereka, "Ini Kiamat. Kiamat hari ini." Mereka cuman megang tanganku dan berusaha kuat. Muka mereka keliatan damaiii.. banget. cuman aku dibukit itu yang panik, sementara suara terompet kiamat masih aja kedengeran.

Aku takut. Aku takut. Aku takut. Takut banget.

Aku nggak mau mati saat itu. Nggak mau. Nggak siap.

Aku inget aku peluk mama terus nangis, "Ma, kiamat. Sampe ketemu lagi yah..." she did not reply.

Suara-suara dateng. Gemuruh. Bunyi-bunyi yang kedengeran sebelum terompet tadi bunyi mulai lagi. aku ga bisa liat mama sama semuanya lagi. semuanya ilang mencar-mencar ga tau kemana. Aku pasrah. Ngerelain badanku dan jiwaku dibawa. Kemana aja.



Aku bangun. Mimpi. Ya Tuhan, cuman mimpi.

I found myself crying. On the bed. Aku takuttt banget. it was so real. Rasanya nggak kaya takut kalo ada hantu ato gimana, tapi bener-bener takut sama yang Di atas.

Aku baru sadar satu hal. Kalo hari kiamat dan kematian tu bisa dateng kapan aja? Kenapa aku sekarang masih minta lebih dan nggak mensyukurin hal-hal yang uda aku punya sekarang.

Why don't I make the most of it?

Mudah-mudahan semua ini nggak cuman 'pesan singkat' yang besok-besoknya aku lupa lagi buat bersyukur.

Fiuuhhh... Thanks God, mimpinya itu cuman... mimpi.

na out 10:14 AM :: |