<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d11392336\x26blogName\x3dhahahaha!\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://naanaana.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://naanaana.blogspot.com/\x26vt\x3d-3270566367604931736', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Hehehehe..Apa Kabar??









ARCHIVES




LINKS






THE TAG


MORE NA!

friendster
E-mail ME!

Yahoo Messanger
MSN Messnger


Thursday, July 12, 2007
pamitan

Somehow saya merasa bersalah sekali.

Disingkat-singkat aja yah ceritanya. Jadi.. aku ni liburan tiga minggu, mulai dari hari Minggu, 24 Juni. Oke, harusnya liburan itu ketemu temen-temen, reuni-reuni, ngunjungin sanak sodara, dll, tapi yang ada malah aku ucul-ucul sendiri, nggak jelas jalan kemana, pokoknya serba nggak jelas.

Makanya ni aku pengen minta maaf. Ceritanya ada dua temen dari sekolah, awesome, beautiful friends; Linley & Grace yang ikut aku ke Indo. Jadinya mau nggak mau kan musti nemenin kemana-mana. Asik banget lah. Kita sempet ke air terjun coban Pelangi (good hiking. highly recomended!) ke sepedaan keliling pulau di Gili Terawangan, Lombok; trus ke SD di Malang, where all kids screamed at us; jalan-jalan cari jam palsu; or little things like main layangan di Kute ato nyanyi-nyanyi di dalem mobil di tengah kemacetan Surabaya yang bisa bikin orang gila.

I had a great-great time sama Grace & Linley. Best buddies. Cuman ya gitu, setelah mereka pulang, dimana aku masih punya waktu seminggu, keadaan rasanya hectic banget. panik. Aku nyoba buat bisa ketemu temen-temen di Surabaya yang sempet aku telantarin selama dua minggu sebelumnya. I feel really-really bad, and I'm sorry.

Selalu aja, kalo ada yang nanya; "Wah!! Di Indonesia dari kapaaan??"
aku cuman bisa jawab, "Ngg.. dari dua minggu lalu."
"Wah gaya ya, baru kasih kabar sekarang.."
Nana cuman bisa senyum-senyum aja, "Hehehe... Iya maaf ya..."
"Balik kapan Na?"

Nana senyum lagi, yang, oh by the way kawat saya sudah di lepas (NO MORE SELILITAN!!! NO MORE SARIAWAN!!! YUHUUUU!!!) sok innocent.

"Hari sabtu ini. Lusa."

"HUAAAA!!! CEPET BANGEEEETTT!!!"

Hehheehhe (lagi). Ini ceritanya aku cuman bisa cengengesan.

So I'm sorry. Lagi. Lagi. Lagi. Beribu maaf buat those I haven't visited, I haven't rung, I haven't seen, I haven't texted, I haven't talked to. I'm really sorry and I wish I had more time. Somehow I wish I didn't have to go to school anymore.

Aku nggak bisa mendiskripsikan a perfect holiday. Aku ga punya gambaran liburan yang sempurna. And you know what, I don't want to have one soalnya sekali rencana kita ada yang nggak lancar, it ruins everything. Makanya, dengan nulis blog ini (walopun saya tau blognya udah lama nggak aktif dan nggak ada yang baca) aku mau minta maaf buat semua orang.

Hari Sabtu sore berangkat. What can I say? Setiap berangkat selalu buat aku sedih. Sedih karna bakal kangen semuanya. Sedih karna ga bisa nyayang anjing-anjingku lagi. Sedih karna ga bisa makan Soto Wawan. Sedih karna ga bakal bisa ngobrol-ngobrol basa Indonesia lagi. Dan... pokoknya sedih... karna all these great things will be gone.

Tapi in the end of the day.... Saya yakin saya bakal bisa tersenyum lagi. Because I have tried so hard... Ulang lagi ya.. SO HARD to make those great things become so much greater yang mana saya udah bikin setiap detik waktu berada di sini jadi nggak bisa terlupakan.

Saya yakin saya bakal bisa tersenyum lagi karna saya sadar kalo waktu-waktu di Indonesia itu so precious, yang mana bikin saya nggak sabar buat balik merantau lagi, work harder, dan akhirnya.. kembali lagi.

Well.. Yes.. in the end, saya kembali lagi. I will be back.


*smiling*

:)



Mau pamitan nih. Au revoir. Adios. See you next time. SAMPAI JUMPA!

na out 10:17 PM :: |